Selasa, 14 Agustus 2018

Bocor di Internet, Begini Penampakan 3 Seri iPhone Teranyar

Agen BandarQ Online - Seperti tahun sebelumnya, informasi tentang smartphone terbaru Apple sudah marak beredar di internet. Padahal, perusahaan sendiri masih belum mengungkap apapun.

Meski Apple masih belum mengungkap keberadaan seri iPhone terbaru tersebut, kita sudah tahu perusahaan akan meluncurkan tiga iPhone baru.

Adapun iPhone yang akan diperkenalkan termasuk seri update-an iPhone X dan versi iPhone X Plus, dan seri iPhone terjangkau--yang diberi nama iPhone 9.

Terkini, Sonny Dickson, salah satu informan Australia yang membocorkan gambar iPhone 5C pada 2013 mengunggah video ketiga iPhone baru tersebut.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com dari video yang diunggah, Rabu (15/8/2018), tampak dengan jelas tiga iPhone terbaru yang rencananya bakal dirilis pada September 2018.

Di dalam video tampak ada dua seri penerus iPhone X berlayar OLED, yakni update-an iPhone X yang berukuran 5,8 inci dan iPhone X Plus berukuran 6,5 inci.

Sementara iPhone yang dibanderol dengan harga lebih murah, yakni iPhone 9 tampil dengan layar LCD berukuran 6,2 inci. Agen Betting Online

Fitur di 3 iPhone Baru

Karena tak lagi pakai tombol home, ketiga iPhone dilengkapi dengan TrueDepth Camera, Face ID, dan tentu saja notch.

Lebih lanjut, ketiga iPhone ini dikabarkan akan langsung menggunakan sistem operasi (operating system, OS) iOS 12 dan prosesor A12 di dalamnya.

Seperti iPhone X yang diumumkan tahun kemarin, ketiganya juga menghadirkan fitur Fast Charging.

Bagaimana menurut kalian? Apakah wujud dan fitur dari iPhone terbaru ini sudah sesuai dengan ekspektasi kalian?

iPhone 2018 Dual SIM


Lebih lanjut, Apple dilaporkan sedang menyiapkan beberapa varian iPhone, dengan salah satunya memiliki versi dua slot kartu SIM. iPhone dengan dua slot kartu SIM disebut hanya akan dijual di Tiongkok.

Dilansir Phone Arena, Rabu (8/8/2018), tiga varian iPhone baru diperkirakan diumumkan pada bulan depan, tapi terdiri dari empat nomor kode, yakni 801, 802, 803 dan 804.

Nomor 801 dan 802, untuk iPhone dengan layar OLED berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci.

Kemudian 803 dan 804 merupakan nomor kode untuk iPhone 9. Salah satu varian smartphone dengan layar LCD tersebut memiliki dua slot kartu SIM, yang akan eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Tidak seperti pasar Amerika Serikat (AS), konsumen Tiongkok dilaporkan menyukai smartphone dengan dua konektivitas jaringan seluler.

Kehadiran iPhone dengan dua kartu SIM pun dinilai akan membantu menumbuhkan pangsa pasar Apple di Negeri Tirai Bambu.

Pihak Apple sendiri masih bungkam dan enggan menanggapi rumor iPhone 2018. Undangan acara pengumuman iPhone baru biasanya akan tersebar di internet ketika Apple telah mengirimkannya, termasuk ke media.  Agen DominoQQ Online

0 komentar:

Posting Komentar