Rabu, 01 Agustus 2018

Juventus Kalahkan MLS All Star dalam Drama Adu Penalti

Agen Judi Bola Online - Juventus mengalahkan MLS All Star dalam drama adu penalti dengan skor 5-3 di Mercedes Benz Stadium, Kamis (2/8/2018) pada laga uji coba. Selama 90 menit, Juventus bermain imbang 1-1.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, mengancam gawang MLS All Star terlebih dahulu. Pada menit ke-12, sepakan kaki kiri Federico Bernardeschi dari luar kotak penalti bisa diselamatkan kiper Brad Guzan.

Namun, gawang MLS All Star bergetar pada menit ke-21. Mendapat umpan lambung dari Matheus Pereira, tandukan Andrea Favilli membawa Juventus unggul 1-0.

Namun keunggulan Juventus itu hanya bertahan selama empat menit. Sundulan Josef Martinez mengarah ke pojok kanan gawang Juventus tanpa bisa dihentikan Wojciech Szczesny.

Juventus dan MLS All Star pun menutup paruh pertama dengan skor 1-1. Agen Capsa Online

Babak Kedua

Di babak kedua, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengubah susunan pemainnya. Namun demikian, mereka tak mengendurkan serangan.

Pada menit ke-48, Luca Clemenza mengancam gawang MLS All Star. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti melayang tipis di atas mistar gawang MLS All Star.

Juventus kembali mengancam pada menit ke-66. Joao Cancelo melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti MLS All Star. Sayang, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

MLS All Star mencoba keluar dari kenanan. Pada menit ke-70, Bradley Wright-Phillips menyepak bola dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Tapi, bola hasil sepakannya malah melebar di sebelah kiri gawang Juventus.

Tak ada gol tambahan di babak kedua. Pertandingan pun ditentukan dalam drama adu penalti.

Adu Penalti

Di babak adu penalti, semua algojo penalti Juventus, Nicolo Fagioli, Stefano Beltrame, Grigoris Kastanos, Leandro Vincentin, dan Mattia De Sciglio berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara satu algojo MLS All Star, Bradley Wright-Phillips gagal menjebol gawang Juventus. Kegagalannya membuat Juventus menang 5-3. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar