Minggu, 26 Agustus 2018

AFF Sumbang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Agen Judi Bola Online - Musibah gempa yang mengguncang Pulau Lombok tak hanya jadi perhatian sesama warga di Indonesia melainkan juga hingga kalangan internasional. Berbagai pihak memberikan bantuan dalam berbagai bentuk, sebagai wujud kepedulian. Hal sama dilakukan AFF (Federasi sepak bola ASEAN).

Seusai menggelar pertemuan Dewan AFF ke-16 di Kuala Lumpur, Sabtu (25/8/2018), Dewan AFF menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok melalui PSSI.

Dalam pertemuan itu, juga dilakukan aksi mengheningkan cipta, tidak hanya untuk korban gempa Lombok namun juga musibah bencana di Laos.

Bantuan untuk korban gempa Lombok dari Dewan AFF itu diterima oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Seperti dilansir dari situs resmi, AFF memberikan bantuan dalam bentuk uang untuk dua musibah bencana itu, total sejumlah 100 ribu dolar AS (setara Rp1,4 miliar).

Jumlah itu masih ditambah bantuan secara personal, seperti dari anggota Dewan FIFA, Pangeran Abdullah Ibni Sultan Haji Ahmad Shah, senilai 5.000 dolar AS serta dari Zaw Zaw (Presiden Federasi Sepak Bola Myanmar) sejumlah 10 ribu dolar AS.

Di sisi lain, pertemuan Dewan AFF juga memutuskan Thailand sebagai tuan rumah untuk tiga turnamen di lingkup AFF yang digelar sepanjang 2019. Thailand akan jadi tuan rumah Piala AFF U-15 Putri, Piala AFF U-15 Putra, dan Piala AFF Wanita.

Sementara Vietnam akan jadi tuan rumah Piala AFF U-18 putra serta Piala AFF Futsal, sedangkan Kamboja jadi tuan rumah Piala AFF U-22.

Untuk tuan rumah turnamen Piala AFF Futsal Antarklub dan Piala AFF Sepak bola pantai masih belum diputuskan.  Bandar Capsa Susun

0 komentar:

Posting Komentar