Senin, 20 Agustus 2018

Pebasket NBA Belum Bisa Lupakan Meriahnya Upacara Pembukaan Asian Games 2018

Agen BandarQ Online - Bintang NBA, Jordan Clarkson, belum bisa melupakan upacara pembukaan Asian Games 2018, akhir pekan kemarin. Pebasket asal Filipina itu mengaku sangat senang bisa memimpin kontingen negaranya dalam defile.

Clarkson secara mengejutkan ditunjuk menjadi pembawa bendera Filipina di opening ceremony Asian Games 2018. Padahal, ia baru bergabung dengan atlet lain beberapa hari sebelum pembukaan.

Bahkan sebelumnya, pemain Cleveland Cavaliers itu terancam tak bisa bermain di Asian Games 2018. Pasalnya, NBA melarangnya bertanding karena Asian Games bukan jadwal resmi FIBA.

"Saya pikir Sabtu kemarin merupakan salah satu hal terbahagia dalam karier saya. Melihat wajah semua orang yang bahagia sungguh luar biasa," ujar Clarkson seperti dilansir Inquirer.

"Saya tidak pernah merasakan pengalaman seperti kemarin. Jujur saja saya tidak tahu sebesar apa Asian Games hingga saya keluar dari lorong dan masuk ke lapangan," ujarnya. Agen Betting Online

Tumpuan

Clarkson menjadi tumpuan Filipina untuk meraih medali di Asian Games 2018. Namun ia mengaku tidak terbeban sama sekali.

Clarkson menilai Filipina memang punya skuat yang bagus, terlepas dari kehadirannya.

"Banyak yang bilang sorotan ada pada saya, tapi tidak demikian. Kami bermain sebagai tim dan akan bertanding bersama di luar sana."

Tantang Tiongkok

Sore ini Filipina akan menantang Tiongkok dalam laga kedua Grup D. Pada laga perdana, Filipina menang 96-59 atas Kazakhstan. Agen Judi Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar