Sabtu, 25 Agustus 2018

Debut Partai Perindo pada Pemilu 2019

Agen Poker88 Online - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) adalah satu dari beberapa partai di Indonesia yang terlahir dari organisasi massa. Partai ini didirikan pengusaha Hary Tanoesodibjo (HT) setelah gagal maju menjadi pasangan capres dan cawapres bersama Wiranto di Partai Hanura.

Bos MNC Group itu menyatakan bahwa korupsi hanya sebagian kecil dari permasalahan yang ada di Indonesia, dan partainya bertekad untuk memperbaiki Indonesia untuk menjadi lebih baik.

Partai Perindo dideklarasikan pada 7 Februari 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Acara ini dihadiri beberapa pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP), di antaranya Aburizal Bakrie dari Partai Golkar, Hatta Rajasa dari Partai Amanat Nasional (PAN), Anis Matta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Djan Faridz dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Meski tidak satu gerbong dengan KMP, Wiranto mewakili Hanura turut datang ke acara tersebut.

Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 jadi ajang perdana bagi Partai Perindo menunjukkan kebolehannya untuk menempatkan kader di bangku DPR. Perindo menjadi partai pertama yang mendaftarkan diri dan mendapat nomor urut 9. Agen Judi Domino Online

Dukung Jokowi

Partai Perindo berambisi mendapatkan seratus kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di tiap provinsi dan kabupaten/kota. Target ini direalisasikan dengan mencari tokoh-tokoh masyarakat lokal dan nasional untuk mencalegkan diri melalui Partai Perindo.

Dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Ketua Umum Partai Perindo berpendapat bahwa Presiden Jokowi berhasil membangun Indonesia selama masa pemerintahannya. Pemikiran inilah yang mendasari pilihan HT untuk mendukung Jokowi kembali menjadi calon presiden.

Menurut pria berusia 52 tahun ini, Jokowi dapat melanjutkan pembangunan negara agar hasilnya maksimal untuk kepentingan bangsa Indonesia. Agen Bandar QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar