Minggu, 03 September 2017

Rossi Belajar Banyak dari Vinales Musim Ini

Agen Bandar Kiu Online - Valentino Rossi senang bisa bekerja sama dengan Maverick Vinales di tim Yamaha musim ini. Menurutnya, dia adalah pembalap muda berbakat dan yang terpenting ia menghormati rekan setimnya.

Rossi mengakui jika dirinya tidak merasa sungkan untuk belajar balap dengan Vinales. Diakuinya, Top Gun dinilai tidak hanya pandai dalam menunggangi YZR-M1, tapi ia terkadang memberikan masukan yang positif.

"Ketika Anda masuk ke pit, Anda selalu memeriksa posisi Anda dan kemudian rekan tim Anda. Saya selalu suka Vinales dan kami juga saling menghormati setiap kali berada di trek," ujar Rossi seperti dikutip dari Speedweek.

"Saya bisa belajar darinya seperti eterampilannya pada motor dan gaya mengemudi. Kami juga selalu memantau perkembangannya," Rossi menjelaskan.

Saat ini Rossi sudah dipastikan absen pada balapan seri ke-13 di Sirkuit Misano, Italia. Ketidakhadiran juara dunia tujuh kali MotoGP tentunya membuat penggemar kecewa mengingat sirkuit tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Sejauh ini Dorna Sports selaku otoritas tertinggi di kejuaraan balap motor telah memberikan batas waktu kepada tim Yamaha untuk mencari pengganti Rossi di Misano.

Kemungkinan pabrikan asal Jepang itu baru mengonfirmasi siapa pembalap yang pantas menjadi pendamping Vinales pada Kamis (7/9/2017) atau tepat saat konferensi pers berlangsung.  Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar