Selasa, 12 September 2017

NBA: Howard Bakal Jadi Starter di Hornets

Agen Capsa Online - Center kawakan Charlotte Hornets Dwight Howard dipastikan akan menjadi starter di NBA 2017-2018. Howard menggusur Cody Zeller yang musim lalu merupakan langganan starter.

Howard baru didatangkan Hornets musim panas ini dari Atlanta Hawks. Hornets melakukan trade dengan memberikan Marco Belinelli, Miles Plumlee dan NBA Draft 2017 urutan 41 kepada Hawks.

Pengalaman segudang Howard membuat pelatih Hornets Steve Clifford lebih memilih pemain berjuluk Superman itu sebagai starter ketimbang Zeller.

"Dwight masih merupakan salah pemain bertahan elite. Dia salah satu pemain paling cerdas yang pernah salah latih," ujar Clifford seperti dilansir NBC.

Selain Howard, komposisi starter Hornets pada NBA 2017-2018 tidak akan berubah. "Untuk lineup lainnya sama seperti musim lalu dengan Kemba Walker, Nicolas Batum, Michael Kidd-Gilchrist dan Marvin Williams bergabung dengan Dwight," lanjut Clifford.

Howard yang sudah berusia 32 tahun pernah membela beberapa klub top sepanjang kariernya di NBA. Selain Hawks, Howard pernah memperkuat Los Angeles Lakers, Houston Rockets, hingga Orlando Magics. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar