Selasa, 26 September 2017

Dilirik Banyak Klub, Indra Sjafri Minta Pemain Timnas U-19 Fokus

Agen Judi Bola Online - Pamor para pemain Timnas Indonesia U-19 meningkat setelah tampil di Piala AFF U-18 di Myanmar. Beberapa pemain yang tampil apik di sana mulai dilirik sejumlah klub Liga 1.

Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah Egy Maulana Vikri. Topskor Piala AFF U-18 ini kabarnya tengah dibidik Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Mengenai hal tersebut, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri meminta para pemainnya untuk fokus. Indra pun mengaku tak memberikan saran apapun terkait prospek pemainnya di Liga 1.

"Ga ada. Saya close dulu. Tidak dulu. Kita fokus dulu dan kita sudah siapakan agenda terbaik," ujar Indra saat dihubungi lewat telepon.

Timnas Indonesia U-19 memang tak punya waktu banyak usai tampil di Piala AFF U-18. Mereka akan turun di Kualifikasi Piala Asia U-19 akhir Oktober nanti di Korea Selatan.

Saat ditanya mengenai agenda terdekat, Indra pun menolak untuk membeberkannya. "Nanti akan kita rilis," ujarnya singkat.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F Piala Asia U-19 bersama dengan Malaysia, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Korea Selatan. Egy Maulana dan kawan-kawan akan memulai laga pada 31 Oktober 2017 dengan melawan Brunei Darussalam. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar