Jumat, 08 September 2017

MotoGP: Kecelakaan di Misano, Marquez Selamat dari Cedera Serius

Agen Bandar Kiu Online - Misano, Marc Marquez dan beberapa pembalap di kelas utama MotoGP mengalami kecelakaan selama menjalani sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (8/9/2017). Beruntung, pembalap Repsol Honda itu tidak mengalami cedera serius.

"Pada akhirnya, saya mencoba untuk memulai usaha saya dan saya merasakan sesuatu dari belakang," kata Marquez sembari berkelakar, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (9/9/2017).

"Pertama kali saya percaya itu mungkin kopling saya, karena saya mencoba untuk memulai, tapi tidak apa-apa. Mungkin bosan atau ingin mencoba bermain di tempat lain," ujar pembalap asal Spanyol itu.

Penampilan Marquez selama menjalani sesi latihan bebas di hari pertama sebenarnya tidak terlalu buruk. Karena juara bertahan MotoGP musim lalu itu berhasil menorehkan waktu tercepat. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar