Selasa, 26 September 2017

NBA: Tinggalkan Bulls, Wade Gabung ke Cavaliers

Agen Bandar Kiu Online - Dwyane Wade akan kembali bermain bersama sahabatnya LeBron James di NBA 2017-2018. Wade sudah setuju untuk bergabung bersama Cleveland Cavaliers setelah meninggalkan Chicago Bulls.

The Vertical melaporkan Wade sepakat meneken kontrak bersama Cavaliers selama setahun. Wade hanya mendapat bayaran murah 2,3 juta USD. Pasalnya salary cap Cavaliers sudah penuh.

Sebelum menerima pinangan Cavaliers, Wade terlebih dulu memutus kontraknya bersama Bulls dengan membeli sisa kontrak (buyout). Wade tidak mau bermain di Bulls karena mantan klub Michael Jordan itu sulit untuk bisa menjadi juara NBA.

Bulls memilih untuk membangun ulang tim dan akan mengandalkan pemain-pemain muda. Bulls sebelumnya telah melepas dua pemain bintangnya Rajon Rondo dan Jimmy Butler.

Meski sudah berusia 35 tahun, Wade masih mampu tampil apik. Kehebatan Wade membuat banyak klub tertarik menampungnya usai meninggalkan Bulls. Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs hingga Golden State Warriors ingin merekrut Wade.

Namun pada akhirnya Wade lebih memilih pindah ke Cavaliers sehingga bisa bermain bersama LeBron lagi. Keduanya pernah bekerja sama bareng selama empat musim di Miami Heat dengan mempersembahkan dua cincin juara NBA.

Bergabungnya Wade, membuat Cavaliers memiliki amunisi mumpuni untuk bersaing dalam perburuan gelar juara NBA. Cavs kini punya kuarter maut, Wade, LeBron, Isaiah Thomas dan Kevin Love. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar