Kamis, 28 September 2017

Pesan Gubernur Djarot untuk Peserta Aksi 299

Agen Judi Domino Online - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan beberapa pesan pada peserta aksi 299. Djarot berpesan agar demo tertib dan tidak mengganggu aktivitas warga yang lain.

"Tertib dan saya minta ya, yang bekerja tetap bekerja. Jadi, supaya tidak mengganggu aktivitas warga. Jadi, boleh saja unjuk rasa, tetapi harus taat aturan. Kita ini, kan, salah satu dari lima tertib akan tertib demonstrasi," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Djarot meminta penyampaian aspirasi dapat dilakukan dengan santun sesuai nilai agama islam.

"Kita menghargai mereka yang menyampaikan aspirasinya, tapi sampaikanlah dengan cara-cara yang santun, sesuai dengan nilai-nilai agama kita. Apalagi ini hari Jumat ya. Kalau yang mau salat, ya salat yang baik di tempatnya masing-masing. Tidak perlu konsentrasi di satu tempat," ujar Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyebut, pengamanan di Jakarta hari ini diperlukan agar warga benar-benar aman dan tak ada aksi anarkistis.

"Pengamanan untuk Jakarta supaya betul-betul aman, warganya juga, dan jangan sampai ada merusak," ujar Djarot. Agen Poker Online

Pengalihan Arus Lalu Lintas

Berikut rekayasa lalu lintas selama Aksi 299 berlangsung di Gedung DPR-MPR, Senayan:

1. Pada saat massa sudah berkumpul di depan Gedung DPR-MPR, jalur sepanjang Jalan Gatot Subroto atau depan Gedung DPR-MPR, diusahakan tetap ada ruang atau lajur untuk kegiatan lalu lintas sambil mengimbau masyarakat tidak menutup jalan.

2. Apabila terjadi kemacetan di depan Gedung DPR-MPR, disiapkan rekayasa dalam bentuk alih arus sebagai berikut:

a. Arus lalu lintas dari Cawang arah Slipi dialihkan ke Jalan Gerbang Pemuda - Palmerah - Permata Hijau atau ke Slipi - Jalan S Parman dan seterusnya.

b. Arus dari Lapangan Tembak arah Slipi diluruskan ke Layang Farmasi - Benhil - Penjernihan - Pejompongan - Slipi - Jalan S Parman dan seterusnya.

c. Arus lalu lintas keluar di off ramp Pulau Dua diluruskan keluar Slipi Jaya.

d. Arus lalu lintas dalam tol yang keluar atau off ramp Senayan diluruskan keluar Semanggi.

e. Off ramp (keluar Tol Polda) dilakukan buka tutup.

0 komentar:

Posting Komentar