Rabu, 06 September 2017

PSI: Bergabungnya Giring Nidji Adalah Bonus

Agen Judi Poker Online - Bergabungnya musikus Giring "Nidji" Ganesha sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), disebut Ketua Umum PSI, Grace Natalie, sebagai bonus. Giring yang bergabung dengan PSI diketahui sangat ingin menjadi anggota legislatif.

"Menurut saya itu (bergabungnya Giring) bonus, bahwa dia mau menginspirasi generasi muda, apa pun itu latar belakang dan profesinya, buat saya itu highlight-nya," jelas Grace di Kantor PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

Dia mengaku kehadiran public figure di tubuh partai bisa menyedot suara pemilih. Namun, tak dimungkiri kehadiran mereka bukan jaminan memenangi sebuah kontestasi.

"Kita punya fakta bahwa banyak temen artis yang terjun (dalam persaingan calon legislatif), tapi tidak selalu sukses sampai duduk di parlemen. Jadi tidak mesti hukumnya kalau artis terpilih karena lebih top," jelas dia.

Sebagai informasi, Giring Nidji memutuskan terjun sepenuhnya ke dalam dunia politik bersama PSI. Vokalis grup band Nidji ini beralasan, langkahnya di dunia politik terinspirasi sosok Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Pak Jokowi memberi teladan seorang pemimpin yang jujur, bersih dan bekerja keras, tanpa latar belakang politik yang panjang, bisa membawa perubahan berarti bagi kesejahteraan masyarakat luas, " kata Giring. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar