Jumat, 29 September 2017

Bayern Munchen Sudah Dapatkan Pengganti Ancelotti

Agen judi Bola Online - Bayern Munchen kini sibuk mencari pelatih baru usai memecat Carlo Ancelotti pada Kamis (29/9/2017) lalu. Sejumlah nama kabarnya sudah masuk dalam daftar bidikan.

Julian Nagelsmann, yang sekarang melatih Hoffenheim, sempat difavoritkan untuk menduduki kursi pelatih Bayern Munchen. Lalu ada juga Manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Namun yang terbaru, Munchen diyakini sudah menemukan sosok yang pas dan bakal segera mengumumkan kedatangannya. Dia adalah Thomas Tuchel, pelatih yang musim lalu menangani Borussia Dortmund.

Laporan 101 Great Goals, Jumat (29/9/2017), Tuchel sudah berada di Munchen. Dia bertemu dengan CEO The Bavarian, Karl-Heinz Rummenigge.

Lebih jauh, kedua pihak dikabarkan sudah membuat kesepakatan. Dalam waktu dekat mereka juga akan membuat pengumuman soal kerjasama yang terjalin.

Tuchel diketahui masih menganggur setelah Juni lalu dipecat Dortmund. Dia menangani Die Borussen selama dua musim, sejak 2015 menggantikan Klopp yang pindah ke Liverpool. Bersama Dortmund, dia memenangkan DFB Pokal.

Sebelum mendatangkan arsitek anyar, sementara Bayern Munchen akan ditangani oleh Willy Sagnol. Sebelumnya, dia menjabat sebagai asisten pelatih mendampingi Ancelotti. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar