Jumat, 16 Juni 2017

Tinggalkan Real Madrid, 3 Klub Ini Siap Tampung Ronaldo

Agen Judi Bola Online - Cristiano Ronaldo tanpa disangka ingin hengkang dari Real Madrid. Baru saja mencatatkan namanya di tinta sejarah klub, suasana hati Ronaldo tiba-tiba berubah soal Madrid. Ronaldo tiba-tiba ingin tinggalkan Madrid.

Ini semua berawal dari tudingan Ronaldo sudah menggelapkan pajak penghasilan sebesar Rp 219 Miliar. Otoritas pajak di Spanyol pun bakal segera memeriksa Ronaldo.

Tentu, Madrid bakal mengalami kerugian yang besar jika Ronaldo hengkang. Bagaimanapun, dia sudah menjadi ikon bagi kesuksesan Los Blancos. Dia juga jadi lumbung keuangan buat Madrid.

Jika memang jadi hengkang ke mana klub yang bakal dituju Ronaldo? Berikut Liputan6.com mencoba untuk uraikan tiga klub yang berpotensi menampung Ronaldo:

1.Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo tipikal pemain yang senang berpetualang. Setelah meraih sukses dengan Madrid di Spanyol, Ronaldo bisa saja tergoda untuk menjajal sepak bola Jerman.

Salah satu klub yang paling mungkin datangkan Ronaldo yaitu Bayern Munchen. Raja Jerman ini punya kemampuan finansial untuk menggaji megabintang seperti Ronaldo. 

Meski begitu, Munchen belum tentu mau membeli Ronaldo dengan transfer yang terlalu mahal. Jikapun terjadi, Munchen tak ingin memecahkan rekor transfer untuk seorang pemain yang sudah berusia 32 tahun ini.

Hubungan baik Ronaldo dengan pelatih Munchen, Carlo Ancelotti juga bisa jadi pertimbangan. Pelatih asal Italia itu pasti sangat ingin memiliki Ronaldo di Munchen, seorang pemain yang beberapa musim terakhir selalu jadi momok Munchen di Liga Champions. Agen Capsa Online

2. Paris-Saint Germain

PSG punya segalanya untuk datangkan Cristiano Ronaldo. Klub yang dimodali pengusaha Qatar ini punya uang yang cukup untuk menggaji sekaligus bayar transfer Ronaldo yang masih berkisar 100 jutaan euro ini.

Bukan rahasia jika klub yang dipimpin Nasser Al Khelaifi ini menaruh minat dengan Ronaldo. Daily Mail menyebutkan jika agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah dekati Real Madrid dan Ronaldo untuk memungkinkan terjadinya transfer ini.

Sebelum Ronaldo teken kontrak anyar dengan Madrid pada musim lalu, PSG sebenarnya sudah siap gelontorkan transfer besar untuk Ronaldo. Kini kesempatan itu muncul lagi. PSG butuh Ronaldo untuk membantu mereka dapatkan ambisi rebut gelar Liga Champions.

Masalahnya, maukah Ronaldo turun kasta? Bagaimanapun, Ligue 1 Prancis dinilai tidak sekompetitif liga-liga lainnya di Eropa. Zlatan Ibrahimovic sebelumnya pernah membuat PSG tak punya lawan di Ligue 1 sebelum putuskan hengkang ke MU musim lalu.

3. Manchester United
Inilah klub yang sangat mungkin datangkan Ronaldo. Ibarat cinta bersemi kembali, reuni Ronaldo dengan MU selalu dinanti fans Setan Merah sedunia.

Tak terhitung berapa kali Manchester United mencoba untuk boyong Ronaldo kembali ke Old Trafford. Bagaimanapun, kiprah pemain asal Portugal ini di MU sulit dilupakan. 

Enam musim bersama MU, Ronaldo torehkan prestasi yang tidak sedikit. Sir Alex Ferguson yang kini jadi direktur klub tentu sangat menyarankan MU agar bergerak cepat datangkan Ronaldo. 

Suasana galau yang menimpa Ronaldo bisa dijadikan momentum untuk bergerak. Ronaldo sepertinya sudah jengah dan merasa tidak dihormati dengan kasus pajak yang menimpanya. Spanyol seperti mengusir Ronaldo pelan-pelan. MU wajib bergerak cepat. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar