Selasa, 06 Juni 2017

Pengalaman Wagub Jadi Modal Deddy Mizwar Naik Jadi Gubernur

Agen Bandar Kiu Online - Partai Gerindra memberikan perhatian khusus terhadap sosok Deddy Mizwar karena Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut dinilai sebagai salah seorang kandidat potensial untuk calon kepala daerah pada Pilgub Jabar 2018.

“Untuk Pak Deddy Mizwar akan dipertimbangkan serius oleh kami, jadi perhatian utama-lah terkait Pilgub Jawa Barat 2018,” kata Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Ferry J Juliantono, di Bandung, Selasa (6/6).

Menurutnya, Gerindra dan partai lain mungkin akan memandang sosok Deddy mizwar sebagai tokoh potensial karena pengalamannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Pengalaman tersebut bisa menjadi modal sebagai gubernur dan popularitas Pak Deddy Mizwar kalau dilihat dari survei kedua Indobarometer, tinggi, rasanya popularitas Pak Deddy mizwar paling tinggi mengingat latar belakang sebagai artis dan wakil kepala daerah,” kata dia.

Selain itu, Gerindra juga mendorong kadernya untuk bisa maju sebagai calon kepala daerah pada Pilgub 2018 seperti mendorong Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi.

Lebih lanjut ia mengatakan besar kemungkinan koalisi Partai Gerindra dengan PKS pada Pilkada DKI Jakarta 2017 akan kembali terjadi dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

“Untuk koalisi, insya Allah masih dengan PKS dan masih juga bersama Perindo, jadi sekitar dua hari lalu bertemu Hary Tanoesoedibjo membicarakan Pilkada Jabar, Jateng dan Jatim. Tapi koalisi dengan PKS pada Pilkada Jabar 2018 saya kira akan lebih mudah ya,” pungkasnya. Agen Judi Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar