Rabu, 21 Juni 2017

Awak Kabin Garuda Indonesia Kembali Jadi yang Terbaik di Dunia

Agen Poker Online - Jakarta Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan World's Best Cabin Crew atau awak kabin terbaik dunia dari Skytrax. Ini keempat kalinya diterima oleh Garuda Indonesia sejak tahun 2014.

CEO Skytrax Edward Plaisted menganugerahkan sendiri penghargaan internasional tersebut kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, pada acara Skytrax World Airline Award yang bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Paris Air Show 2016 di Le Bourget, Paris, Selasa (20/6).

Turut juga menyaksikan pemberian penghargaan tersebut Duta Besar Indonesia untuk Perancis dan Keharyapatihan Andora, Hotmangaradja Pandjaitan, Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe dan Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Helmi Imam Satriyono.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, perolehan kembali penghargaan sebagai World’s Best Cabin Crew ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia, dan dengan bangga Garuda Indonesia mempersembahkan prestasi ini kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati Garuda Indonesia, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa,".

"Penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi kami semua di Garuda Indonesia ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa, mengingat bahwa mempertahankan predikat ini tentunya akan lebih sulit,” ujar Pahala dalam keterangannya, Kamis (22/6/2017).

Penetapan Garuda Indonesia sebagai “The World’s Best Cabin Crew 2017” tersebut didasarkan pada penilaian melalui "Customer Satisfaction Survey" yang dilaksanakan oleh Skytrax secara global yang melibatkan lebih dari 18 juta penumpang. Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

CEO Skytrax, Edward Plaisted, mengatakan, penghargaan “World’s Best Cabin Crew” ini merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan.

"Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat ini selama empat tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang luar biasa. Garuda Indonesia telah membuktikan wujud konsistensi dalam memberikan kesempurnaan dalam pelayanan kepada seluruh penumpang,” tambah Edward.

Sementara itu, Duta Besar Indonesia untuk Perancis dan Keharyapatihan Andora, Hotmangaradja Pandjaitan pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Garuda Indonesia atas keberhasilannya dalam mempertahankan gelar “World’s Best Cabin Crew” untuk keempat kalinya.

“Mempertahankan predikat terbaik bukanlah suatu hal yang mudah. Kami percaya bahwa semua orang di Garuda Indonesia telah bekerja keras khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa. Prestasi ini tentu akan turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia,” jelas Hotmangaradja. Agen Domino Online 



Daftar Lengkap Peringkat Maskapai

Berikut daftar lengkap maskapai yang dapat penghargaan World's Best Cabin Crew



Garuda Indonesia
ANA All Nippon Airways
EVA Air
Thai Airways
Singapore Airlines
Qatar Airways
Asiana Airlines
Japan Airlines
Cathay Pacific
Hainan Airlines
Austrian
Lufthansa
Oman Air
Etihad Airways
Emirates
Malaysia Airlines
KLM
Virgin Australia
Swiss Int’l Air Lines
Turkish Airlines

0 komentar:

Posting Komentar