Jumat, 02 Juni 2017

Real Madrid Bidik Gol Ke-500 di Final Liga Champions

Agen Judi Bola Online - Real Madrid melaju ke final Liga Champions dan bertemu Juventus dalam laga yang berlangsung di Cardiff, Wales, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Klub ibu kota Spanyol itu membidik rekor gol di partai puncak.

Dalam sejarah kompetisi antarklub elite Eropa ini, Real Madrid sudah mencetak 499 gol. Los Blancos akan menjadi tim pertama sepanjang sejarah turnamen yang mencapai 500 gol jika mereka mampu mengemas gol pada pertandingan final.

Real Madrid memimpin daftar klub tersubur di Liga Champions. Di tempat kedua terdapat Barcelona dengan 459 gol, disusul Bayern Munchen lewat torehan 415 gol. Manchester United di posisi keempat dengan 350 gol, lalu ada Arsenal (281 gol), dan Juventus (263 gol).

Di Liga Champions musim ini, tim asuhan Zinedine Zidane membuktikan ketajamannya. Real Madrid merupakan tim tersubur di Liga Champions musim ini dengan 32 gol, termasuk pada fase gugur, dan berpotensi bertambah bila mencetak gol di final.

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini menempati daftar pencetak gol terbanyak kedua di Liga Champions dengan 10 gol. Posisi pertama ditempati bintang Barcelona, Lionel Messi dengan 11 gol.

Los Blancos juga ingin mematahkan kutukan di Liga Champions, di mana juara bertahan tidak pernah mampu mempertahankan gelarnya. Terakhir juara bertahan Liga Champions (Piala Champions) sukses mempertahankan gelar terjadi pada 1992 oleh AC Milan. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar