Minggu, 11 Juni 2017

Djarot Pastikan Kebakaran di Pasar Kramatjati Tak Ganggu Pasokan Pangan

Agen Judi Poker Online  Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan, kebakaran di Pasar Induk Kramatjati tidak mengganggu pasokan bahan pangan menjelang Lebaran 2017.

Kebakaran itu terjadi pada Senin (12/6/2017) sekitar pukul 02.00 WIB. "Pasokan masih aman," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin pagi.

Menurut Djarot, pasokan bahan pangan di Pasar Induk Kramatjati tidak terganggu karena adanya mesin controlled atmosphere storage (CAS) yang dapat "memperpanjang usia" bahan pangan.

Djarot mulanya sempat khawatir kebakaran tersebut mengganggu mesin CAS itu. "Saya khawatir ganggu mesin CAS kami, tetapi ternyata enggak karena jauh," kata Djarot.

Pemprov DKI Jakarta juga akan menyiapkan lokasi sementara untuk para pedagang yang kiosnya terbakar agar mereka tetap bisa berjualan.

Dia bersyukurm kebakaran tersebut sudah dapat ditangani. Sebanyak 90 unit kios atau tempat usaha terbakar dalam kebakaran itu.

Kios tersebut berada di Blok C1 yang menjual rempah-rempah dan bumbu dapur. "Dari 1.451 tempat usaha yang ada di Blok C1, jumlah tempat usaha yang terbakar itu sebanyak kurang lebih 90 unit," kata Manajer Pasar Induk Kramatjati Nurman Adhi.

Dugaan sementara, kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Agen Bandar Kiu Online

0 komentar:

Posting Komentar