Minggu, 18 Juni 2017

Jenderal Terlibat Kasus Air Keras, Didik Mukrianto: Novel Harus Miliki Bukti Yang Kuat

Agen Poker Online - Anggota Komisi III DPR RI Didik Mukrianto mengatakan bahwa penyidik senior KPK Novel Baswedan harus memiliki bukti kuat terkait adanya dugaan keterlibatan oknum Sang Jenderal dalam kasus penyiraman air keras terhadapnya.

“Tentu kalau Novel memang punya bukti atau keterangan yang cukup material dan bisa dijadikan dasar dalam penyidikan kasusnya maka akan sangat membantu Polri untuk menindaklanjutinya,” kata Didik, di Jakarta, Senin (19/6).

Disisi lain, sambung Didik seharusnya pernyataan Novel harusnya menjadi angin segar untuk melakukan penyidikan atas kasus tersebut.

“Ini menjadi angin segar bagi Polri karena akan memudahkan Polri untuk mengungkap siapa pelaku dan/atau dalangnya serta motif atau modus yang melatar belakangi,” ujarnya.

“Dalam konteks itu, Polri harus segera menindaklanjuti dan segera mengambil keterangan langsung dari Novel, dan tentu Novel harus kooperatif dan membantu Kepolisian dalam mengungkap kasusnya,” papar sekertaris fraksi Demokrat itu.

Demikian juga pihak KPK, masih ujar Didik, harus full suport membantu kelancaran Polri dalam mengungkap kasus penyirapan air keras kepada Novel Baswedan. Agen Judi Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar