Selasa, 30 Januari 2018

Tes MotoGP Rasa Balapan Moto3 ala Valentino Rossi

Agen Bandar Kiu Online - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, berlangsung seperti balapan Moto3.

Pada tes hari terakhir, Selasa (30/1/2018), sebanyak 12 pebalap teratas hanya dipisahkan margin 0,785 detik. Posisi teratas direbut pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, dengan catatan waktu 1 menit 58,830 detik. Sedangkan posisi ke-12 ditempati Andrea Iannone.

Rossi berada di urutan kedelapan, terpaut 0,619 detik dibanding Lorenzo. Adapun rekan setimnya, Maverick Vinales, di posisi ketujuh.

"Di akhir tes, catatan waktu terbaik saya tak terlalu jauh (dari posisi pertama). Posisinya memang tidak fantastis, tapi kecepatan saya sangat bagus," ujar Valentino Rossi, seperti dilansir Crash.

"Saya ingin mempelajari iramanya. Namun, sepertinya enam, tujuh, atau delapan pebalap memiliki kecepatan yang hampir sama. Jadi, jika balapan dimulai besok, Anda bisa melihat balapan Moto3!" imbuh pebalap asal Italia tersebut.

"Ini penting, bisa sangat menyenangkan. Kami tahu masih harus bekerja keras. Kami harus melakukan perbaikan," sambung dia.

Rossi cukup gembira dengan hasil selama tes pramusim di Sepang, teutama dengan keputusan Yamaha mengembangkan motor baru dengan basis sasis 2016.

"Bagi saya, peningkatan terbesar adalah feeling saya terhadap mobil. Saya merasa nyaman dan juga dengan kecepatannya. Dibandingkan dengan tahun lalu, banyak peningkatan. Tahun lalu saya sangat kesulitan dengan degradasi ban," tegas Rossi.

Valentino Rossi bakal kembali menguji motor baru Yamaha pada tes pramusim di Sirkuit Buriram Thailand, 16-18 Februari 2018.  Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar