Sabtu, 20 Januari 2018

Sanchez Kenakan Jersey Ini di MU, Asa Bintang Real Madrid Pupus

Agen Judi Bola Online - Keputusan Manchester United (MU) merekrut Alexis Sanchez rupanya berimbas kepada klub raksasa La Liga, Real Madrid. MU kabarnya tak lama lagi akan memboyong Sanchez dari Arsenal.

Seperti dilaporkan Marca, pertarungan cepat MU untuk pemain depan Arsenal itu, tampaknya akan mengakhiri perjalanan mereka terhadap pasangan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Media Spanyol mengklaim kini hanya masalah waktu sebelum Sanchez berseragam MU. Karenanya, manajer MU Jose Mourinho tidak ingin melakukan lagi kesepakatan dengan Ronaldo.

Marca juga mengklaim bahwa Sanchez yang akan megnenakan jersey nomor 7 di Old Trafford bisa mempengaruhi hal-hal lain. Pasalnya, itu adalah nomor Ronaldo yang begitu terkenal selama ia bergabung dengan The Red Devils.

Laporan tersebut menambahkan bahwa MU juga tidak yakin akan melakukan kesepakatan untuk Bale. Meskipun keputusan itu juga terjadi untuk sementara karena catatan cedera yang dialami pemain Wales ini. Agen Capsa Online

Sulit Terwujud

Don Balon mengklaim kemarin bahwa Bale ingin meninggalkan Bernabeu. Dan, kepindahan ke MU akan menjadi pilihan pertamanya, meskipun dia juga terbuka terhadap penawaran lain saat Chelsea dan Tottenham juga bisa menjadi pilihan.

Sementara AS, baru-baru ini, juga mengklaim Ronaldo sangat ingin kembali ke MU. Namun, keinginan pemain internasional Portugal itu, sepertinya sulit terwujud.

Dibeli Murah

Penggemar MU mungkin masih memiliki banyak cinta untuk pemain veteran. Tapi, kepindahan Sanchez sekarang bisa dibilang jauh lebih masuk akal, karena dia tengah berada di puncak kariernya.

Pemain internasional Chile ini, bermain luar biasa di Liga Inggris bersama Arsenal. Apalagi, ia juga bisa dibeli dengan murah karena situasi kontraknya di Emirates Stadium. Agen DominoQQ Online

0 komentar:

Posting Komentar