Minggu, 14 Januari 2018

Dua Tugas Pokok Bambang Soesatyo sebagai Ketua DPR

Agen Judi Poker Online - Partai Golkar resmi mengumumkan penunjukan Bambang Soesatyo sebagai Ketua DPR. Pengumuman ini langsung disampaikan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di lantai 12 Ruang Fraksi Golkar, Gedung Nusantara 1, Kompleks Parlemen, Senin (15/1/2017).

Setelah penunjukan, Bambang Soesatyo pun meminta dukungan agar dia dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPR dengan baik. Bambang mengatakan, saat ini ada dua tugas pokok yang harus segera dia selesaikan sebagai Ketua DPR.

"Ada dua tugas pokok, menyelesaikan kesimpulan dan rekomendasi Pansus KPK," ujar Bambang.

Tugas lainnya adalah menyelesaikan Undang-Undang MD3.

"Di mana mendatang suara DPR semakin harmonis, mohon doa restu," ujar Bambang Soesatyo.

Dapat Restu Dewan Pembina

Golkar mengumumkan penunjukan Bambang Soesatyo ini setelah mendapat restu dari para dewan pembina.

"Berdasarkan konsultasi dan pertimbangan-pertimbangan yang saya sampaikan tadi, maka Dewan Pembina Partai Golkar dapat menyetujui dan mendukung penetapan Saudara Bambang Soesatyo sebagai Ketua DPR RI," ujar Ical di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018).

Ical berharap agar Bamsoet bisa menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPR dengan baik untuk menjaga nama baik Partai Golkar.

"Bambang Soesatyo agar dalam menjalankan tugas dan kewajiban dapat menjaga selalu integritas dan kehormatannya sebagai Ketua DPR RI, sekaligus sebagai kader agar selalu dapat menjaga dan menaikan citra Partai Golkar," kata Ical di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018). Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar