Minggu, 28 Januari 2018

Andrea Dovizioso Puas dengan Performa Ducati Desmosedici GP18

Agen Bandar Kiu Online - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memuji performa motor Desmosedici GP18. Dovizioso menyebut motor itu memiliki kemampuan menikung yang oke dan layak diandalkan pada MotoGP 2018.

Pebalap 31 tahun itu tampil impresif pada hari pertama tes MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (29/1/2018). Dovi berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 59,770 detik, tertinggal 0,343 detik dari Dani Pedrosa yang menghuni peringkat pertama.

Pada sesi tersebut, Dovizioso menggunakan dua motor Ducati, yakni Desmosedici GP17 dan GP18. Namun, secara khusus Dovizioso melayangkan pujian pada kemampuan menikung motor anyar GP18 yang membuatnya terkejut.

"Saya sangat puas dengan hasil tes hari pertama dan juga sensasi dengan motor Desmosedici GP18. Motor baru ini memberikan saya sensasi yang baik," kata Dovizioso seperti dikutip situs resmi Ducati.

"Kami memang baru akan membuat perbandingan besok (pada tes hari kedua). Akan tetapi, saya senang karena kami sudah menemukan beberapa bagian yang bagus. Terutama pada bagian akhir tikungan, bagian motor depan lebih baik. Saya bisa masuk lebih cepat dan ini sangat bagus sekaligus membuat saya terkejut," ucap pembalap asal Italia itu.

Andrea Dovizioso kini memiliki dua edisi tes lagi yang akan berlangsung pada 29 dan 30 Januari 2018. Tes tersebut menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas motor, mengembangkan mesin, dan menemukan setelan yang tepat untuk menghadapi perburuan gelar MotoGP 2018. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar