Senin, 15 Januari 2018

Persib Bidik Kemenangan Lawan Sriwijaya FC

Agen Judi Bola Online - Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga perdana Grup A Piala Presiden 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Bek Persib Supardi mengatakan duel nanti menjadi pembuktian sejauh mana perkembangan timnya dalam mempersiapkan diri sebelum menjalani kompetisi Liga 1.

"Kita tahu besok (hari ini) dimulainya pertandingan untuk kita dimana akan sangat penting bagi kita untuk menampilkan yang terbaik. Karena selama ini kita sudah latihan dan sejauh mana perkembangan kita untuk menghadapi kompetisi 2018," tutur Supardi saat jumpa pers di Hotel Grand Tjokro, Kota Bandung, Senin (15/1/2018).

Menurut Supardi, lada perdana ini sangat penting untuk Persib. "Pertandingan perdana penting buat kita meningkatkan mental dan penting bagi tim untuk memenangkan pertandingan," ucapnya. Agen Capsa Online

Tanpa Febri dan Henhen

Dalam laga nanti, Persib tidak akan diperkuat Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Kedua pemain muda ini harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Tapi, Supardi menegaskan kekuatan Maung Bandung tidak akan terpengaruh tanpa kehadiran Febri dan Henhen. "Kita tidak bisa meragukan kualitas kedua pemain itu. Tapi ini tim, sepak bola adalah tim dan gak bisa terlalu bergantung kepada kedua pemain itu," ucapnya.

"Bukan kita tidak butuh. Tapi ketika mereka tidak ada, kita harus bisa maksimalkan yang ada. Siapapun itu yang diturunkan coach, berikan yang terbaik," ujarnya.

Makan Konate

Dalam laga nanti, Persib akan menghadapi mantan pemain bintangnya yang kini bermain untuk Sriwijaya FC, Makan Konate. Supardi menilai mantan rekan setimnya itu pemain hebat..

Namun, Supardi mengatakan yang patut diwaspadai Sriwijaya FC adalah semua pemain. Sebab, Laskar Wong Kito dihuni para pemain berkualitas.

"Kita fokus ke permainan kita bagaimana bermain dan menangkan pertandingan itu. Jadi sosok Konate di luar kita, sahabat, teman. Saya selalu respek sama Konate. Tapi bukan hanya seorang Konate, seluruh tim yang kita pikirkan. Yang lebih penting bagaimanan kita main, tim kita," pungkas Supardi. (Kukuh Saokani / Bandung) Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar