Rabu, 24 Januari 2018

MotoGP: Rossi Senang Vinales Perpanjang Kontrak

Agen Bandar Kiu Online - Valentino Rossi mengaku senang dengan keputusan tim Yamaha memperbarui kontrak Vinales. Menurutnya, pembalap asal Spanyol merupakan musuh dan teman yang baik.

Vinales merupakan satu dari sekian pembalap yang sudah memperjelas status masa depannya. Sementara Rossi setidaknya menunggu tes pramusim dan tiga balapan paruh pertama MotoGP 2018 akan menentukan masa depannya.

"Saya senang dengan kabar kontrak baru Vinales, karena saya merasa baik tentang dia. Dia adalah musuh yang hebat, tapi di luar lintasan ada hubungan dan rasa hormat yang baik," tutur Rossi seperti dikutip dari Elmundo.

Tapi The Doctor punya penilaian sebelum memutuskan melanjutkan kariernya di MotoGP. Dalam konferensi pers, Rossi mengaku telah berbicara dengan Direktur pengembangan motor Yamaha, Kouichi Tsuji.

"Saya berbicara dengan Tsuji dan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka telah bekerja keras. Tapi harus dilihat di Sepang, saya akan menunggu tes dan tiga balapan pertama untuk memutuskan," Rossi menjelaskan.

Bicara Persaingan

Di bagian lain, Rossi juga membuka pembicaraan mengenai peta persaingan gelar MotoGP 2018. Dikatakannya, gelaran balap motor tahun ini akan sangat sengit mengingat banyak pembalap dan motor yang kompetitif.

Tapi semua kandidat juara dunia baru bisa digambarkan setelah balapan pertama di MotoGP Qatar dimulai.

"Mungkin banyak hal berubah tahun ini atau tidak ada yang berubah sama sekali. Tapi MotoGP akan dimulai dengan sangat cepat dan sejak balapan pertama di Qatar akan menjadi penting dan semuanya akan sangat cepat. Dalam arti melihat siapa yang akan menjadi yang terkuat sepanjang musim," ujar Rossi. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar