Selasa, 23 Januari 2018

Soal Belanja Pemain, Chelsea Tak Agresif Seperti 10 Tahun Lalu

Agen Judi Bola Online - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa The Blues tak lagi agresif di bursa transfer seperti era kedatangan Roman Abramovich. Menurut Conte, kekuatan finansial Chelsea tak mampu menandingi Manchester United dan Manchester City.

Chelsea sempat tertarik kepada Alexis Sanchez. The Blues pun ikut bersaing mendapatkan tanda tangan pemain asal Cile tersebut. Namun, setelah mendengar permintaan gaji Alexis, kubu Stamford Bridge langsung mundur. Chelsea tak mampu memenuhi tuntutan upah yang diminta Alexis.

Pada akhirnya, Alexis merapat ke Manchester United. Ia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris dengan menerima penghasilan 500 ribu pound sterling per pekan.

Nilai ini jauh di atas Eden Hazard (220 ribu pound sterling) yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea. Agen Capsa Online

Komentar Conte

"Apa yang terjadi tiga tahun terakhir berbeda dengan 10 tahun atau delapan tahun yang lalu. Sekarang saya berpikir bahwa kami harus bertarung. Kami harus berjuang dengan pekerjaan kami. Saya pikir musim lalu kami juara Liga Inggris dan meraih keuntungan 50 juta pound sterling. Tidak ada yang membahas ini," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Di masa lalu, ini tidak pernah terjadi. Sekarang, ketika situasi berubah, Anda harus bertarung dan memberikan segalanya untuk Chelsea."

"Sekarang pastinya, Manchester United dan Manchester City lebih kuat secara finansial. Hal pertama yang saya percaya adalah pekerjaan saya. Dan saya pikir, jika saya tinggal di sini, untuk alasan ini, itu karena klub percaya pekerjaan saya dan bukan hanya soal uang," Conte menambahkan.

Tertinggal 3 Poin

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 50 poin. The Blues tertinggal tiga angka dari Manchester United yang berada di atas mereka. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar