Jumat, 16 Desember 2016

Smartphone Samsung Galaxy A 2017 Bakal Antiair?

Agen Bandar Kiu Online - Samsung sejauh ini dikenal merilis dua seri flagship smartphone, Galaxy S dan Note. Namun pada tahun depan, perusahaan dilaporkan akan membuat strategi berbeda untuk seri lain.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (17/12/2016), Samsung akan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk seri Galaxy A pada tahun depan. Menurut laporan, seri Galaxy A pada tahun depan akan memiliki ketahanan terhadap debu dan air dengan sertifikasi IP68.

Sejauh ini, sertifikasi IP68 diprediksi akan menyambangi Samsung Galaxy A5 dan A7 terbaru pada tahun depan. Namun belum ada informasi kemungkinan IP68 juga akan dimiliki oleh seri Galaxy A lainnya seperti Galaxy A3.

Samsung Galaxy A5 dan A7 disebut-sebut mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman maksimal 1,5 meter selama 30 menit. Kendati demikian, Samsung belum memberikan konfirmasinya mengenai laporan ini.

Dari ketiga smartphone tersebut, spesifikasi Galaxy A5 edisi 2017 pernah beredar di internet.

Smartphone itu dilaporkan memiliki chipset Exynos 7880, layar sentuh 5,2 inci, RAM 3GB, memori internal 16GB, kamera utama 13MP, dan baterai 3.000 mAh.

Adapun seri Galaxy A merupakan salah satu seri smartphone Samsung yang sering menjadi perbincangan. Seri ini dikenal memiliki desain premium dengan spesifikasi kelas menengah dan harga terjangkau. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar