Rabu, 14 Desember 2016

Dukung Timnas di Final AFF, Golkar DKI Jakarta Gelar Nobar di 14 Titik

Agen Judi Bola Online - DPD Partai Golkar DKI Jakarta memberikan perhatian pertandingan Final AFF Cup 2016 antara Indonesia melawan Thailand pada Rabu (14/12) dengan mengadakan nonton bareng di 14 titik di seluruh wilayah Jakarta, kata Ketua DPD Golkar Jakarta Fayakhun Andriadi.

“Keberhasilan PSSI menembus Final AFF Cup telah mengangkat marwah olahraga sepakbola Indonesia setelah sempat terpuruk karena mendapat sanksi FIFA selama lebih kurang dua tahun,” katanya di Jakarta, Rabu (14/12).

Menurut Fayakhun, keberhasilan PSSI menembus final AFF menunjukkan kepada dunia bahwa kualitas tim sepak bola Indonesia tidak pernah mundur meski dua tahun vakum dari pertandingan internasional.

Dia menilai PSSI telah membuktikan kepada dunia internasional bahwa kualitas sepakbola Indonesia tetap menjadi terdepan di Asia Tenggara meskipun terkena sanksi selama dua tahun.

“Kami berharap Indonesia bisa mengalahkan Thailand di Final meski negara tersebut lebih difavoritkan. Karena itu, Golkar mengajak semua masyarakat untuk memanjatkan doa dan dukungan lebih massif kepada Timnas,” ujarnya.

Anggota Komisi I DPR itu menjelaskan acara Nobar yang diadakan DPD Golkar Jakarta merupakan wujud dukungan penuh partainya pada kebangkitan sepakbola Indonesia di kancah internasional. Agen Bandar Kiu Online

Titik-titik Nobar yang diadakan DPD Golkar Jakarta sebagai berikut:
1. Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini;
2. Kantor Golkar Jakarta Utara di Walang Baru;
3. Sunter Agung kec. Tanjung Priok;
4. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan;
5. RM Raja Konro Daeng Cilandak Timur, Jakarta Selatan;
6. Pasar Manggis, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan;
7. Menteng Tenggulun Kec. Menteng, Jakarta Pusat;
8. Kebon Kosong Kemayoran, Jakarta Pusat;
9. Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur;
10. Utan Kayu Selatan kec. Matraman, Jakarta Timur;
11. Kampung Kramat, Kec. Cipayung, Jakarta Timur;
12. RT 07 RW 11, Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat;
13. Pos RW 10, Kel. Kapuk Jakarta Barat;
14. GOR Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar