Kamis, 29 Desember 2016

Polisi Ungkap Enam Kasus Pembunuhan di Aceh Timur

Agen Judi Domino online - Sebanyak tiga pucuk senjata api berhasil disita oleh Polres Aceh Timur sepanjang tahun 2016. Ketiganya bersumber dari pelaku kejahatan. Selain itu polisi mengungkap enam kasus pembunuhan yang menyita perhatian publik di Aceh.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, memperlihatkan ketiga pucuk senjata api itu kepada wartawan dan puluhan amunisi di Mapolres Aceh Timur.

“Sepanjang tahun ini yang menonjol kasus pembunuhan ada enam, semuanya terungkap baik motif dan pelakunya telah ditangkap,” terang Kapolres di Aceh, Jumat (30/12).

Dia menyebutkan, tahun ini tercatat 87 kasus penganiayaan ringan, 84 kasus pencurian, penggelapan sebanyak 29 kasus, pemerkosaan dua kasus dan pencabulan sebanyak 18 kasus. “Totalnya dari Reskrim,  Resnarkoba dan lalu lintas ada 158 kasus, 149 berhasil kita selesaikan. 9 kasus lagi masih dalam penyidikan,” ujarnya.

Khusus narkoba, sambung Kapolres sabu-sabu yang dimusnahkan sebanyak 730 gram dan ganja sebanyak 15.723 gram. “Tersangka narkoba ada 186 yang kita tangkap,” terangnya. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar