Senin, 07 Januari 2019

Tottenham vs Chelsea: Laga Terakhir Fabregas?

Agen Bola Online - Chelsea bersiap menghadapi Tottenham Hotspur di laga pertama semifinal Piala Carabao alias Piala Liga Inggris dinihari WIB nanti. Di laga ini, Tottenham akan terlebih dahulu berlaku sebagaai tuan rumah di Stadion Wembley, London.

Bagi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, laga ini bukan tak mungkin menjadi laga terakhirnya mengenakan seragam The Blues. Sebelumnya, Fabregas sendiri sempat jelas mengindikasikan bakal hengkang usai Chelsea mengalahkan Nottingham Forest 2-0 di Piala FA, Sabtu (5/1).

Kontrak Fabregas, 31 tahun, memang akan berakhir di pengujung musim ini. Dan, kabarnya, klub Prancis, AS Monaco, kesengsem memboyong gelandang asal Spanyol ini.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak keberatan jika Fabregas akhirnya memutuskan pergi. Maka itu, dia juga belum memastikan akan masih bisa memainkan Fagregas di pertandingan Tottenham vs Chelsea.

"Saya hanya bisa mengatakan pendapat saya. Saya tidak tahu keputusan manajemen klub nantinya," ujar Sarri. "Menurut saya, Fagregas lebih baik pergi (dari Chelsea)." Agen Poker88 Online

Kontrak Satu Tahun

Sarri sendiri bukan tanpa alasan menyarankan agar Fabregas pergi. Pasalnya, di Chelsea, ada kebijakan bahwa pemain dengan usia di atas 30 tahun hanya akan mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun.

"Saya dengar dia mendapatt tawaran dua tahun kontrak (dari Monaco)," ujar Sarri. "Saya tak mau pemain sepenting Fabregas merasa tak bahagia."

Opsi Lini Tengah

Sebagai antisipasi, Sarri juga sudah mulai menyiapkan pemain yang pas untuk menggantikan posisi Fabregas, jika dia memutuskan pergi. Pasalnya, kondisi satu gelandang lainnya, Loftus-Cheek, juga masih cedera.

"Jika memang Cesc Fabregas pergi, kami hanya memiliki lima orang gelandang Jadi, kami butuh penggantinya," ujar Sarri. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar