Senin, 14 Januari 2019

Kontrak di Barcelona Belum Pasti, Valverde Fokus Atletico Madrid

Agen Bola Online - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memfokuskan timnya pada persaingan dengan Atletico Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga. Karena itu, Valverde belum mau memikirkan masa depannya di klub.

Masa depan Valverde bersama Barcelona memang belum tentu. Kontrak pelatih berusia 54 tahun tersebut akan habis pada akhir musim 2018/19.

Itu berarti durasi kontrak Valverde dengan Barcelona hanya menyisakan waktu enam bulan ke depan.

Tidak adanya kepastian kontrak baru telah membuat berbagai rumor muncul. Tapi, sejauh ini Valverde mengaku belum ingin memikirkan apa yang terjadi musim depan. Dia hanya fokus untuk menjalani musim 2018/19 dengan baik. Agen Judi Poker Online

Fokus Atletico Madrid

Valverde mengatakan jika dia fokus pada apa yang terjadi sekarang. Saat ini, Barcelona sedang bersaing dengan Atletico di klasemen La Liga. Lionel Messi dan kolega unggul lima poin dari Atletico. Bagi Valverde, itu bukan keunggulan yang cukup.

"Saya punya kontrak di sini, yang akan dihormati oleh Barcelona dan saya," ucap Valverde dikutip dari Marca.

"Kami hanya berjarak lima poin dari Atletico Madrid dan mereka bisa menjadi pesaing. Atletico adalah klub yang sangat tangguh, sangat konsisten, keunggulan kami bisa saja pupus dalam dua atau tiga pertandingan," paparnya.

Selama melatih Barca, Valverde terhitung cukup sukses dengan meraih gelar domestik yakni La Liga dan Copa del Rey. Tapi, dia gagal memberikan prestasi yang apik saat berlaga di pentas Eropa.

Persaingan Gelar Juara

Sementara itu, terkait persaingan gelar juara La Liga, Ernesto Valverde merasa jika segala kemungkinan bisa terjadi. Sebab, masih banyak pertandingan tersisa dan banyak poin yang diperebutkan. Valverde tak ingin Barca lengah dalam persaingan.

"Persaingan meraih gelar? Masih ada jalang panjang yang harus ditempuh dan masih ada setengah musim yang harus kami mainkan. Saya juga yakin bahwa semua tim akan kehilangan poin," tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar