Minggu, 20 Januari 2019

PDIP Sebut Program UKM Jokowi Siap dan Pantas Dilanjutkan

Agen Bandar QQ Online - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Eriko Sotarduga menegaskan Presiden Joko Widodo sudah menyiapkan program terhadap usaha kecil menengah (UKM). Hal itu sebelumnya ditanyakan cawapres Sandiaga Uno soal kepastian hukum agar bisnis UKM bisa berkembang.

"Karena Pak Joko Widodo datang dari masyarakat kecil, datang dari usaha kecil juga, jadi memahami apa esensi kesulitan yang dirasakan masyarakat kecil oleh kalangan menengah dan mikro. Ini tentu program yang sudah disiapkan," ujar Eriko saat menemui UKM peyek di Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam rangka safari kebangsaan jilid V, Sabtu (19/1/2019).

Eriko mengakui ada kendala pemerataan ke seluruh Indonesia karena masalah anggaran. Masyarakat harus bersabar menunggu giliran. Maka itu dia berharap Jokowi terpilih kembali supaya dapat melanjutkan.

"Kenapa kita ingin menginginkan Pak Joko Widodo satu kali lagi, karena memang untuk menuntastakan hal ini, menyelesaikan program-program permasalahan yang ada di usaha kecil menengah mikro," kata dia.

Soal pendanaan, kata Eriko, Jokowi sudah punya program. Seperti kredit usaha kecil, kredit usaha rakyat. Namun, khusus di Jakarta diakuinya ada persoalan perizinan di Jakarta.

Maka itu dia meminta Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta untuk memfasilitasi pengusaha kecil.

"Nah ini juga yang kita fasilitasi dengan DPRD DKI ada mas Gembong juga supaya perizinan bersama-sama," kata Eriko. Agen Domino99 Online

0 komentar:

Posting Komentar