Selasa, 08 Januari 2019

PKS Ingin DKI Sudah Punya Wagub Sebelum Pilpres 2019

Agen Domino99 Online - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi berharap posisi wakil gubernur DKI sudah terisi sebelum pilpres April mendatang.

"Kami maunya sebelum pilpres. Karena itu kebutuhan pemerintah, harus ada wagub," kata Suhaimi dikutip dari Antara, Selasa 8 Januari 2019.

Untuk mencapai harapan tersebut, PKS dikabarkan telah mengirim surat ke Partai Gerindra pada Senin 7 Januari yang berisi undangan untuk membahas kelanjutan uji kelayakan dan kepatutan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

"Ya kemarin sore itu Pak Syakir (Ketua DPW PKS DKI) bersurat ke Gerinda, mengundang ke PKS untuk membicarakan tindak lanjutnya kayak apa gitu," ujar Suhaimi.

Rencananya pertemuan tersebut dilangsungkan pada Rabu (9/1/2019) di Kantor PKS Jakarta dan uji kelayakan dan kepatutan ditargetkan oleh Suhaimi dapat dilaksanakan sebelum 25 Januari 2019. Bandar Poker Online

Tak Berharap Lolos

Sebagai salah satu kandidat untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan, Suhaimi mengaku tidak memiliki persiapan khusus.

Malah, ia berharap yang lolos uji kelayakan dan kepatutan adalah dua kandidat lainnya, yaitu Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.

"Enggak, saya biasa saja. Kalau yang jadi Pak Agung alhamdulillah, yang jadi Pak Syaikhu Alhamdulillah," ucap Suhaimi.

Ia pun enggan menanggapi syarat yang diberikan Anies Baswedan untuk tidak membawa visi misi baru dan mengikuti yang sudah ada. Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar