Sabtu, 26 Januari 2019

PSI Ingin Pasarkan Produk Kampung Bonsai Lamongan Secara Digital

Agen Domino99 Online - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung ekonomi rakyat dengan berkunjung ke Kampung Bonsai, Desa Wanar Kecamatan Bojo, Lamongan, Sabtu (26/1/2019).

"Salah satu tujuan kami berkunjung ke Kampung Bonsai adalah untuk mendukung ekonomi rakyat dan membantu promosi agar Kelak Kampung Bonsai bisa semakin banyak dikenal masyarakat,” tutur Ketua Umum PSI, Grace Natalie.

Kampung Bonsai merupakan sentra pembudidayaan pohon bonsai yang menjadi unggulan kota Lamongan.

"Penjualan Bonsai bisa mendapatkan omset dari 20-200 juta/bulan dan kami sudah menjual sampai ke Palang Karaya," kata Jirohman, seorang petani Bonsai saat berbincang dengan Ketua PSI Grace Natalie. Bandar Poker Online

Pasarkan Bonsai Secara Digital

Melihat potensi yang dimiliki Lamongan sangat besar, Grace ingin pemasaran usaha rakyat seperti pembudidayaan pohon bonsai secara digital samakin digencarkan.

"Kami berharap dengan semakin majunya teknologi, pemasaran digital Kampung Bonsai dapat dioptimalkan agar ekonomi rakyat berkembang," ungkap Grace.

PSI berkunjung ke Kampung Bonsai dalam rangka menjalankan Solidarity Tour Jawa Timur yang diselenggarakan dari 26 Januari – 1 Februari 2019. Selain Lamongan, lima kota lainnya yang akan dikunjungi, yaitu Madiun, Malang, Jember, Sidoarjo, dan Pamekasan.  Situs BandarQ Online

0 komentar:

Posting Komentar