Rabu, 25 Juli 2018

Usai Asian Games, Anies Akan Bongkar Rumput di Trotoar Sudirman

Agen Domino99 Online - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, area rumput yang ada di trotoar Jalan Sudirman dan menghalangi akses halte ke jalan hanya bersifat sementara.

Nantinya, setelah Asian Games selesai, rumput tersebut akan dibongkar dan diganti dengan trotoar keras.

"Sekarang ini memang sebagian belum dipasang trotoar keras karena masih rumput. Rumput ini sebenarnya temporer," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu 25 Juli 2018 malam.

Anies menyebut revitalisasi trotoar memang belum selesai dilakukan. Namun demi menyambut perhelatan akbar Asian Games, maka trotoar dipasangi rumput karena nantinya mudah untuk dibongkar lagi dan dipasangi trotoar keras.

"Kami siapkan rumput karena jauh lebih mudah dibongkar kembali. Karena tempat itu belum selesai dibangun, ini temporer saja," kata dia.

Adapun halte di trotoar Jalan Sudirman ada yang terhalang area rumput cukup lebar. Masyarakat yang ingin naik bus harus memutar terlebih dahulu atau menginjak-injak rumput.

Penataan trotoar sendiri ditargetkan rampung 31 Juli mendatang. Menurut Anies target itu dapat dicapai dan saat Asian Games seluruh trotoar di Sudirman-Thamrin sudah lurus, rata dan rapi. Agen Judi Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar