Selasa, 31 Juli 2018

Klasemen Piala AFF U-16: Timnas Indonesia di Puncak

Agen Judi Bola Online - Timnas Indonesia U-16 untuk sementara memuncaki grup A Piala AFF U-16 dengan koleksi enam poin. Itu terjadi setelah pasukan Fakhri Husaini menang tipis 2-1 atas Myanmar pada pertandingan kedua Grup A, Selasa (31/7/2018).

Dalam pertandingan ini, timnas Indonesia unggul lebih dulu berkat dua gol Amiruddin Bagus. Myamnar memperkecil ketinggalan lewat penalti Zaw Win Thein.

Bagi timnas Indonesia, ini adalah kemenangan kedua di Piala AFF U-16. Pada pertandingan sebelumnya, timnas Indonesia mengganyang Filipina dengan skor telak 8-0.

Di Grup A Piala AFF U-16 Timnas Indonesia U-16 bersaing ketat dengan Vietnam yang juga mengoleksi enam poin. Hanya saja, timnas Indonesia unggul produktivitas gol ketimbang Vietnam. Agen Capsa Online

Disyukuri

Terkait kemenangan ini, Fakhri mengaku dirinya tetap bersyukur. Meskipun, kemenangan atas Myanmar diperoleh dengan memeras keringat.

“Pertama, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan kedua kami. Ini modal yang baik," ujar Fakhri. Agen DominoQQ Online

Berikut Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-16

0 komentar:

Posting Komentar