Rabu, 18 Juli 2018

Soal Pertemuan Prabowo, Zulhas: Sudah Dekat, Tinggal 10 Menit Injury Time

Agen Domino99 Online - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kemarin malam (17/7). Zulkifli mengatakan pertemuan dilakukan mengingat pendaftaran Pilpres sudah di depan mata. Maka dari itu Prabowo harus menentukan siapa cawapresnya.

"Ya kan sudah dekat, tinggal 10 menit injury time," kata Zulkifli di gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Dalam pertemuan itu, keduanya saling berbagi saran tentang strategi dan siapa yang pas untuk dipasang dalam Pilpres 2019. Zulkifli menjelaskan semua tawaran politik masih cair.

"Proses, share informasi lah paling enggak. kalau gini gimana, gitu gimana, karena kan proses itu gak bisa diceritakan. Ini kan belum jadi, besok bisa lain. Apa yang dibahas hari ini bisa saja besok beda. Jadi saya rumuskan ulang satu kalimat masih proses penjajakan Pilpres," ucapnya.

Ketua MPR ini juga membantah bila ada nggapan PAN berat dukung Prabowo karena elektabilitasnya belum tinggi. "Gak ada, gak ada berat atau ringan, perbincangan aja. Lagi pembicaraan," ujar Zulkifli.

Lebih lanjut, Zulkifli juga realistis bila di konstelasi nanti hanya ada dua poros. Untuk poros ketiga sulit terbentuk karena capresnya tidak nampak.

"Ya nanti hasil akhirnya dua kan. Satu Jokowi satu Prabowo. Kalo mau ada calon ketiga mana jalannya. Jalannya kan nggak nampak. Ya kalo mau poros ketiga sulit. Jalannya terjal," tandas dia. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar