Sabtu, 21 Juli 2018

NBA: DeRozan Sedih Tinggalkan Raptors dan Kota Toronto

Agen BandarQ Online - Kolaborasi Toronto Raptors dengan DeMar DeRozan di NBA berakhir pada musim panas 2018. Raptors memutuskan mendepak DeRozan ke San Antonio Spurs guna ditukar dengan Kawhi Leonard.

DeRozan kaget dengan keputusan Raptors ini. Dia sebenarnya tidak mau pindah klub dan masih ingin memperkuat Raptors di NBA selama mungkin.

Kota Toronto telah membuat DeRozan jatuh cinta. Dia sangat berat meninggalkan kota yang telah ditinggalinya selama sembilan tahun sejak debut di NBA.

DeRozan mengirimkan ucapan perpisahan mengharukan kepada fans Raptors dan warga kota Toronto melalui Instagram.

"Kata-kata tidak pernah bisa mengungkapkan begitu berartinya Anda bagi saya. Saya hanyalah seorang anak berusia 19 tahun dari Compton ketika kami pertama kali bertemu, tetapi Anda membawa saya masuk dan memeluk saya sebagai salah satu dari Anda sendiri. Saya sangat bersyukur atas Cinta dan Semangat yang Anda berikan kepada saya selama 9 tahun terakhir. Yang ingin saya lakukan hanyalah menggandakannya 10 kali lipat hanya untuk menunjukkan penghargaan saya. Terima kasih, Toronto, terima kasih Kanada. # Comp10 #ProveEm," tulis DeRozan di Instagram. Agen Betting Online

Prestasi

DeRozan memang sangat populer di kota Toronto. Dia merupakan salah satu atlet non-hoki yang begitu dipuja di salah satu kota terbesar di Kanada itu.

Bersama DeRozan, Raptors menorehkan rekor menang-kalah terbaik dalam sejarah klub pada NBA 2017-2018. DeRozan juga kerap menjadi mesin angka bagi Raptors. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar