Jumat, 06 Juli 2018

Pelatih Belgia Bangga Bisa Depak Brasil dari Piala Dunia 2018

Agen Judi Bola Online - Belgia lolos ke semifinal Piala Dunia 2018. Belgia melaju usai menekuk Brasil 2-1 di babak perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (07/7). Pelatih Roberto Martinez sangat bangga dengan prestasi anak asuhnya.

Belgia unggul 2-0 terlebih dahulu melalui bunuh diri Fernandinho menit 13 dan gol Kevin De Bruyne menit 31. Brasil bisa menipiskan selisih skor lewat pemain pengganti Renato Augusto di menit 76, tapi tak mampu menyamakan atau membalikkan kedudukan. Belgia menang dan lolos ke semifinal.

Dalam dua turnamen besar terakhir (Piala Dunia 2014, EURO 2016), Belgia selalu kandas di babak yang sama - perempat final. Di Rusia 2018 ini, Belgia berhasil maju ke semifinal.

"Brasil punya banyak cara (untuk menang), dan Anda tahu kalau mereka mampu melukai Anda," kata Martinez seperti dilansir FIFA.com. "Namun sama sekali tak terlintas di benak saya bahwa para pemain akan menyerah."

"Mereka telah meraih sebuah prestasi yang istimewa malam ini."

"Saya harap semua orang di Belgia merasa sangat, sangat bangga. Ini adalah sebuah memori indah dan tak boleh dilupakan." Agen Capsa Online

Lawan Prancis

Lolos ke semifinal, Belgia kembali dihadapkan pada sebuah tantangan yang berat.

Di empat besar, Belgia akan berhadapan dengan Prancis. Les Bleus maju ke babak ini usai menekuk Uruguay 2-0 melalui gol-gol Raphael Varane dan Antoine Griezmann.

"Kami perlu energi lebih untuk laga berikutnya, supaya kami bisa tampil sama bagusnya di semifinal nanti," imbuh Martinez. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar