Sabtu, 07 Juli 2018

Bek Inggris: 'Football's Coming Home' Segera Menjadi Kenyataan

Agen Judi Bola Online - Ungkapan 'Football's Coming Home' begitu menggema setelah Timnas Inggris lolos dari babak penyisihan Grup Piala Dunia 2018. Lebih-lebih saat tim berjuluk The Three Lions itu kini meraih tiket ke babak semifinal, ungkapan tersebut kian menggelegar.

Inggris berhasil mengalahkan Swedia 2-0 pada babak perempat final untuk melangkah ke semifinal melawan Kroasia. Bek The Three Lions, Harry Maguire, kian yakin bahwa ungkapan 'Football's coming home' dapat menjadi kenyataan.

Masyarakat Inggris percaya bahwa sepak bola adalah olahraga yang lahir di Tanah Britania. Saat ini, menjadi momen yang tepat untuk memulangkan trofi Piala Dunia 2018 ke daratan Inggris. Kurang lebih, begitu maksud dari ungkapan 'Football's Coming Home' yang ramai belakangan ini.

"Mudah-mudahan (Football's coming home)," ujar bek Inggris, Harry Maguire, disadur dari Goal, menanggapi keinginan penggemar The Three Lions untuk memenangi gelar Piala Dunia 2018.

Maguire berperan besar atas keberhasilan Inggris mengalahkan Swedia. Bek Leicester City itu mencetak gol pembuka di menit ke-30 sebelum Dele Alli menutup kemenangan menjadi 2-0 di menit ke-59. Agen Capsa Online

Peluang Inggris

Keberhasilan Inggris menjenjang semifinal Piala Dunia merupakan yang pertama dalam 18 tahun belakangan. Prestasi terbaik The Three Lions selain memenangi edisi 1966 ialah melangkah ke empat besar pada Piala Dunia 1990.

Di semifinal, Inggris akan menantang Kroasia. Ujian yang berat untuk pasukan Gareth Southgate mengingat lawannya itu tidak terkalahkan sejauh ini. Agen DominoQQ Online

Jadwal Inggris

Semifinal Piala Dunia 2018

Kamis, 12 Juli dini hari WIB

Kroasia Vs Inggris

Stadion Luzhniki

0 komentar:

Posting Komentar