Rabu, 16 Mei 2018

Pemilihan Pemain Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 Tuai Kritikan

Agen Judi Bola Online - Pelatih Gareth Southgate sudah mengumumkan skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Dari 23 pemain yang dipilih Federasi Sepak Bola Inggris (FA), dua pemain berpengalaman, Joe Hart dan Jack Wilshere, tidak dipanggil Southgate.

Di Rusia nanti, Inggris tergabung di Grup G. Mereka akan mengawali petualangan mereka dengan menghadapi Tunisia pada 19 Juni sebelum menantang Panama dan Belgia.

Pemilihan skuat Timnas Inggris langsung menuai kritikan. Tim dianggap kurang dalam sisi kreativitas dan imajinasi.

Anggapan ini dilontarkan mantan gelandang The Three Lions, Chris Waddle. Menurutnya, dalam skuat ini terlalu banyak pemain bertipe defensif.

"Bagi saya skuat ini kurang kreativitas dan imajinasi. Raheem Sterling akan berlari dengan bola, Marcus Rashford juga demikian jika ia mendapat kesempatan bermain, tapi selain itu mereka kuat secara fisik dan bisa memberi umpan dengan baik," ujar Waddle kepada BBC Sport.

"Namun setiap tim butuh titik perbedaan tapi ada banyak pemain yang bertipe defensif dalam tim ini," lanjutnya. Agen Capsa Online

Kejutan

Satu kejutan terjadi saat terdapat nama Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 19 tahun itu belum pernah sekalipun merasakan tampil bersama Timnas Inggris senior di level internasional.

Namun, Alexander-Arnold dinilai tampil memukau bersama Liverpool pada musim ini. Dia akan menjadi pesaing Kyle Walker dan Kieran Trippier dalam memperebutkan posisi bek kanan The Three Lions. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar