Jumat, 18 Mei 2018

MotoGP: Bos Yamaha Puas dengan Hasil di FP1 dan FP2

Agen Bandar Kiu Online - Direktur Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengaku hasil sesi latihan bebas pada hari pertama telah memberikan pertanda bagus buat para pembalap jelang balapan seri kelima MotoGP di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan ini.

Menurut Massimo, Valentino Rossi dan Maverick Vinales memiliki kecepatan yang baik serta merasa sangat nyaman selama menjalani sesi latihan bebas, Jumat (18/5/2018). Pada FP1 MotoGP Prancis, Rossi menyelesaikan sesi latihan pembuka di posisi keenam setelah mencatat waktu 1 menit 32.777 detik.

Pada FP2, pembalap berjuluk The Doctor itu sukses memperbaiki catatan waktunya. Ia menorehkan waktu 1 menit 32.179 detik atau lebih cepat 0.243 detik dari sebelumnya.

Sementara Vinales terlihat kuat pada FP1 dengan berada di posisi ketiga. Sementara di FP2, pembalap Spanyol itu turun satu peringkat ke urutan keempat dengan catatan waktu 1 menit 32.204 detik.

"Dua sesi FP hari ini adalah awal yang baik untuk akhir pekan. Meski kami tahu Le Mans bisa menjadi trek yang bagus untuk kami, kami masih memiliki beberapa ketakutan sebelum kami memulai FP1," ucap Massimo seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Sabtu (19/5/2018). Agen Betting Online

Informasi Baik

"Baik Valentino dan Maverick memiliki kecepatan yang baik dan mereka merasa sangat nyaman pada motornya," jelas Meregalli

"Suhu trek sangat berubah dari FP1 ke FP2, tetapi kami mengelola situasi. Meski fakta Maverick menghabiskan terlalu banyak waktu di garasi selama FP2, kami telah dapat membandingkan pengaturan motor dan spesifikasi ban yang berbeda dengan kedua pengendara, menemukan informasi baik."

"Kami berharap ini akan menjadi akhir pekan yang sangat menantang dan kami yakin bahwa kami dapat melakukan perbaikan lebih lanjut pada keseimbangan motor di FP3," tandas Meregalli. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar