Selasa, 08 Mei 2018

Jadwal Sepak Bola, Siaran Langsung 10 Mei 2018

Agen Judi Bola Online - Chelsea akan menjamu Huddersfield Town pada pekan ke-37 Liga Inggris 2017/18, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB di Stamford Bridge. Bagi Chelsea, ini adalah pertandingan yang wajib mereka menangkan.

Pasalnya, Chelsea berpeluang finis di empat besar jika berhasil mengatasi Huddersfield. Pasukan Antonio Conte saat ini mengoleksi 69 poin dan duduk di peringkat kelima.

Chelsea hanya terpaut dua poin dari tim peringkat empat, Tottenham Hotspur yang mengemas 71 poin. Spurs sendiri akan bertanding melawan Newcastle United pada saat yang hampir bersamaan dengan laga Chelsea Vs Huddersfield.

Di atas kertas, Chelsea seharusnya bisa mengatasi Huddersfield. Namun Eden Hazard dan kawan-kawan tak lantas bisa lengah menghadapi laga ini.

Huddersfield sedang dalam misi menjauh dari zona degradasi. Kemenangan atau hasil imbang atas Chelsea akan menyelamatkan tim asuhan David Wagner tersebut. Agen Capsa Online

Real Madrid Vs Sevilla

Dari Liga Spanyol Real Madrid akan bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk menantang Sevilla. Meski tak lagi menentukan, Madrid tetap berkepentingan di laga ini.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini paling tidak masih bisa mengejar posisi runner up jika menang di laga ini. Real Madrid hanya tertinggal tiga poin dari rival sekota mereka, Atletico yang ada di posisi kedua dengan 75 poin.

Untuk meraih kemenangan di laga ini, Real Madrid harus bekerja ekstra keras. Selain karena kualitas Sevilla, Madrid juga bakal berlaga tanpa Cristiano Ronaldo.

Bintang asal Portugal itu cedera saat Madrid melakoni laga El Clasico melawan Barcelona. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-2. Agen Domino QQ Online

Berikut Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam Nanti

LIGA PRIMER INGGRIS

01:45 | Chelsea - Huddersfield Town | BeIN Sports 1

02:00 | Tottenham Hotspur - Newcastle United | BeIN Sports 2

02:00 | Leicester City - Arsenal | BeIN Sports 3

LA LIGA SPANYOL

02:30 | Sevilla - Real Madrid | BeIN Sports 2

0 komentar:

Posting Komentar