Sabtu, 05 Mei 2018

Luncurkan Proyek Baru, Bos Crown Group Ajak Pengusaha RI Investasi Properti di Australia

Agen Judi Poker Online - Perusahaan properti berbasis di Australia, Crown Group menggelar acara peluncuran proyek Eastlake Live di Jakarta. Proyek ini ditaksir menghabiskan dana hingga Rp 10 triliun dan akan diluncurkan pada Juni 2018.

Peluncuran ini digelar di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta. CEO Crown Group Iwan Sunito pun hadir untuk mengenalkan proyek ini ke pengusaha Indonesia.

"Bagi kami masuk ke Indonesia itu seperti kerinduan hati yang bertahun-tahun lamanya. Dan akhirnya saya pulang kampung ke Indonesia," ujar Iwan, Minggu (6/5/2018).

Nantinya, perusahaan akan membangun sebanyak 534 unit apartemen dengan dua tahap. Untuk tahap awal ditargetkan selesai di 2021, setelah itu akan dilanjutkan di tahap dua yang ditargetkan selesai di 2024.

"Untuk tahap awal kita akan launching 134 unit," kata Iwan.

Untuk satu unit apartemen dibanderol dengan harga Rp 6 miliar untuk satu tempat tidur, Rp 9 miliar-Rp 14 miliar untuk dua tempat tidur, dan Rp 13 miliar-Rp 24 miliar untuk tiga tempat tidur.

Sementara itu, Head of Global Capital Crown Group Priska Edwards menambahkan peluncuran ini untuk mengenalkan proyek Eastlake Live ke para pengusaha Indonesia. Menurutnya, permintaan dari para investor Indonesia sangat besar.

"Pangsa orang Indonesia itu besar sekali. Sekitar 30 persen pasar eastlake live berasal dari orang Indonesia," kata Priska.

Lebih lanjut, dia menambahkan proyek Eastlake Live sangat dekat dengan orang Indonesia. Alasannya, wilayah proyek pembangunan apartemen ini berada di kampung Indonesia.

"Kita membantu orang Indonesia untuk investasi di luar negeri. Biar orang indonesia itu lebih aware dengan proyek kita di Sydney," pungkasnya. Agen Domino Online



Pengusaha RI Bangun Kampung Modern Rp 10 Triliun di Australia

Pengusaha asal Indonesia Iwan Sunito melalui perusahaannya Crown Group mengembangkan proyek baru di Australia bernama Eastlake Live. Proyek ini akan menelan investasi hingga Rp 10 Triliun.

Pengembangan Eastlakes Live nantinya akan berupa kampung modern yang mengikuti proyek sebelumnya, Top Ryde City living by Crown Group.

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito, mengatakan kawasan baru tersebut nantinya akan bersebelahan dengan setu Eastlakes dan menampilkan lebih dari 500 unit apartemen kelas atas dan pusat keramaian yang baru.

Menurut dia, proyek ini bisa meregenerasi lingkungan sekitar dan menciptakan hub urban baru yang menarik. "Proyek ini dirancang untuk menciptakan kawasan hiburan dan gaya hidup baru di Sydney," Iwan dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/3/2018).

Ia menuturkan, proyek Eastlakes Live akan menampilkan apartemen mulai dari satu kamar tidur hingga griya tawang yang terdapat di tujuh menara hunian dan gerai ritel dalam sebuah area restoran dan ritel yang baru.

Selain itu, proyek ini terletak di kawasan dengan pantai termasuk kawasan Botani dan Mascot, serta dekat dengan Green Square dan Alexandria, Eastlakes yang memiliki populasi sebanyak 6,920 jiwa.

Pada 2016, area Eastlakes-Mascot merupakan wilayah dengan pertumbuhan tercepat kelima di NSW, tumbuh sebesar 7,9 persen atau sebanyak 1,904 jiwa menjadi total 26,099 jiwa dalam 12 bulan hingga 30 Juni 2016. Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar