Rabu, 09 Mei 2018

NBA: Celtics Tantang Cavaliers di Final Wilayah Timur

Agen Bandar Kiu Online - Boston Celtics bakal menantang Cleveland Cavaliers dalam Final Wilayah Timur NBA. Itu setelah Celtics menang agregat 4-1 atas Philadelphia 76ers dalam babak Semifinal Wilayah Timur NBA.

Kemenangan keempat Celtics diraih dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Kamis (10/5/2018). Celtics yang bertindak sebagai tuan rumah menang tipis 114-112.

Jayson Tatum dan Jaylen Brown menjadi bintang kemenangan Celtics. Tatum dan Brown masing-masing mencetak 25 dan 24 poin.

Di sisi Sixers, Joel Embiid dan Dario Saric menjadi pencetak poin terbanyak. Embiid dan Saric sama-sama menyumbang 27 poin.

Pada partai Final Wilayah Timur NBA, Celtics akan menantang Cleveland Cavaliers. LeBron James dan kawan-kawan lolos usai menyingkirkan Toronto Raptors. Agen Betting Online

Jalannya Pertandingan

Pertandingan Sixers Vs Celtics berjalan seru sejak kuarter pertama. Celtics hanya bisa unggul 25-24 dari Sixers begitu kuarter pertama berakhir.

Celtics lalu tancap gas di kuarter kedua. Diawali dunk Aaron Baynes, Celtics menutup kuarter kedua dengan keunggulan 61-52 usai Brown mencetak tiga poin saat pertandingan kuarter kedua tinggal tiga detik lagi.

Kuarter Ketiga dan Keempat

Sixers ganti menjadi lebih dominan di kuarter ketiga. Sebanyak 30 poin berhasil mereka dapatkan di kuarter ini.

Alhasil, Sixers pun hanya tertinggal 82-83 dari Celtics begitu kuarter ketiga berakhir. Sumbangan poin terakhir Sixers di kuarter ini datang dari tembakan tiga poin JJ Redick.

Keseruan pertandingan mencapai puncaknya saat kuarter keempat. Sixers sempat unggul 105-102 lewat lay up Ben Simmons.

Namun Celtics tak menyerah. Mereka akhirnya berbalik unggul 111-109 lewat lay up Tatum dan terus memimpin hingga pertandingan berakhir. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar