Sabtu, 05 Mei 2018

650 Orang Ikuti Lomba Komando Warriors Kopassus

Agen Judi Domino Online - Komandan Pasukan Khusus (Kopassus) Cijantung, Jakarta Timur menggelar lomba Komando Warriors. Acara ini diikuti 650 orang yang terdiri dari masyarakat umum dan anggota militer.

"Event Komando Warriors ini sebagai sarana untuk merekatkan Kopassus dengan rakyat Indonesia di mana olahraga ini adalah perpaduan dari mental, fisik, yaitu speed, power, dan accuracy," ujar Komandan Satuan (Dansat) 81 Kopassus Kolonel Infantri Yudha Erlangga di Lapangan Atang Sutrisna Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (6/5/2018).

Dia menyebut, acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun Kopassus ke-66 ini juga dapat memberikan motivasi masyarakat untuk melaksanakan olahraga dan gaya hidup sehat.

"Serta yang paling penting adalah untuk menyukseskan Asian Games 2018. Di mana slogan kami juga memakai Asian Games for Indonesia," kata Yudha.

Dia menjelaskan, 650 peserta Komando Warriors tersebut, terdiri dari 270 orang putra dan selebihnya perempuan.

"Justru yang berminat adalah mayoritas 80 persen dari masyarakat sipil atau masyarakat umum. Kelompoknya terdapat 15 kelompok, ada yang militer, sipil, kemudian ada yang campuran putra dan putri," tutur Yudha. Agen Poker Online

Daftar Sebulan Sebelumnya

Yudha memaparkan, sebelum bisa mengikuti Komando Warriors ini, para peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran.

"Registrasi dilaksanakan satu bulan sebelumnya. Kemudian pada satu minggu sebelumnya itu kami melaksanakan seperti conference dengan para calon peserta, termasuk kami kumpulkan dari berbagai pihak media untuk mensosialisasikan olahraga ini," ucap dia.

Dia menuturkan, olahraga ini tergolong baru di Indonesia sehingga perlu disosialisasikan "Cukup mengejutkan bagi kami ternyata animo masyarakat cukup banyak untuk mengikuti olahraga tersebut," Yudha menandaskan. Agen Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar