Minggu, 20 Mei 2018

Mendagri Keluhkan Makanan Catering untuk Praja IPDN

Agen Judi Domino Online - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo meminta agar pegawainya tak melakukan monopoli dengan para pengusaha. Hal ini dikatakan Tjahjo saat memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110.

"Tidak ada monopoli proyek yang ada di Kemendagri. Saya masih dapat laporan eselon 3 dan 4 yang datang ke rumah ternyata masih banyak pengusaha-pengusaha yang teken kontrak di Kemendagri sudah berkutat, berkuasa lebih dari 5 tahun," kata Tjhajo saat jadi pembina upacara di Kantor Kemendagri, Jl Merdeka Utara, Senin (21/5/2018).

Dia meminta, ke depan tak ada lagi monopoli di lingkungan kemendagri. "Stop ganti rekananan yang baru. Sesuai mekanisme yang ada. Dan jangan sampai saya buka eselon mana, dirjen mana, mana yang masih pakai rekanan lama," tegas Tjahjo.

Dia memberikan contoh soal urusan makan di IPDN pun dimonopoli oleh satu perusahaan catering. Sudah 8 tahun, kata Tjahjo perusahaan catering tersebut tidak diganti.

"Kalau makannya tambah lezat, tambah nikmat ya enggak apa-apa. Ini tambah hancur. Protes, masa Menteri ngurusin makanan praja. Kalau lebih enak, lebih murah, lebih bagus silahkan," ungkap Tjahjo depan para pegawainya.

Tjahjo juga mengaku dapat banyak keluhan dari para praja soal rasa makanan dan tempat penyajian yang tak layak.

"Apalagi tempat masaknya sudah melebihi toilet kotornya. Itu sangat-sangat tidak manusiasiwi. Itu contoh kecil dan saya melihat langsung di Cilandak maupun di IPDN," papar Tjhajo.

Untuk itu, dia meminta kepada jajarannya agar menghindari monopoli.

"Baik semua kelompok-kelompok masyarakat bisa menikmati pemerataan pembangunan yang ada. Dan sesuai mekanisme yang ada. Selamat bertugas, mari kita tingkatkan layanan terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Tjahjo. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar