Senin, 28 Agustus 2017

Tampil Kurang Maksimal, Lorenzo Puji Dovi

Agen Bandar Kiu Online - Jorge Lorenzo tak pernah kehilangan akal untuk melontarkan keluhan kepada para mekanik di tim Ducati Corse. Hal itu kembali terulang saat X-Fuera gagal tampil kompetitif di MotoGP Inggris, akhir pekan kemarin.

Lorenzo memulai balapan seri ke12 MotoGP musim ini dari posisi kelima atau baris kedua. Kebiasaan juara tiga kali di kelas utama dalam menggeber kecepatan kuda besi Desmocedici GP17 tampak tidak terlihat. Ternyata pemilik nomor 99 itu sengaja tidak melakukannya lantaran dia sudah merasa jika tunggangannya kurang maksimal.

Alhasil, Lorenzo tak bergerak dari posisi kelima saat menyentuh garis finis.

"Kali ini saya memilih untuk memulai lebih konservatif dari biasanya dan mungkin memperlambat kecepatan saya di lap awal. Yang pasti setelah akhir pekan yang agak sulit, di mana kami tidak pernah benar-benar menemukan ritme yang tepat," ujar Lorenzo seperti dikutip dari laman resmi MotoGP.

Kendati demikian, Lorenzo merasa puas karena dia berhasil mengatur handle akselerasi dengan baik dan menjaga degradasi ban. Meskipun ban belakang tetap konsisten sepanjang balapan, tapi itu tidak cukup untuk menyalip pembalap yang berada di depan, yakni Cal Crutchlow (keempat), Valentino Rossi (ketiga), Maverick Vinales (kedua), dan Andrea Dovizioso (pertama).

"Tapi pada akhirnya itu cukup untuk menjaga kesenjangan dan mencetak hasil terbaik saya musim ini. Saya pikir di Misano kita bisa melakukan lebih baik lagi," ujar Lorenzo.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Dovizioso, yang menunjukkan bahwa dia sempurna dalam mengelola jenis balapan ini. Hasilnya berbicara sendiri, empat kemenangan dan memimpin kejuaraan hanya bisa membuat seluruh tim bahagia," Lorenzo mengakhiri. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar