Kamis, 24 Agustus 2017

Gabung Barcelona, Paulinho Siap Jawab Keraguan

Agen Judi Bola Online - Gelandang anyar Barcelona Paulinho bertekad menjawab keraguan akan kemampuan dirinya. Ia juga siap membantu Lionel Messi jadi pemain terbaik dunia lagi.

Barcelona membeli Paulinho dari Guangzhou Evergrande Taobao dengan transfer 40 juta euro. Banyak yang ragu dengan kemampuan Paulinho, sebab ia tak memiliki karier yang gemilang. Pemain 29 tahun itu bahkan pernah gagal bersama Tottenham Hotspur.

Pemain bernama asli José Paulo Bezerra Maciel Júnior tersebut juga mengemban tugas berat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar. Nama terakhir telah pindah ke Paris-Saint Germain dengan transfer 222 juta euro.

"Semua yang bisa aku lakukan, aku melakukannya dengan cara bermain, jadi aku akan mengubah pendapat orang-orang. Cara terbaik untuk merespons adalah di lapangan, membantu rekan setim dan berjuang untuk meraih kemenangan,"  kata Paulinho kepada Sport.

"Aku sangat dewasa dan tidak memikirkan kritik. Aku hanya memikirkan tentang membantu Barcelona memenangkan gelar."

Di Camp Nou, Paulinho nanti bertugas melayani Messi. Ia pun siap melakukan hal tersebut.

"Aku melihat cara Messi bermain, bagaimana aku harus bermain agar bisa beradaptasi dengannya. Karena tujuannya adalah untuk melakukan segala sesuatu yang mungkin sehingga dia menjadi yang terbaik di dunia lagi dan bahwa dia membantu kami untuk memenangkan gelar," Paulinho menambahkan. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar