Selasa, 22 Agustus 2017

Kalinic Terpaksa Pakai Nomor Legendaris di AC Milan

Agen Judi Bola Online - AC Milan akhirnya resmi mendatangkan Nikola Kalinic, Selasa (22/8/2017). Striker asal Kroasia itu direkrut dengan jalan peminjaman, dengan biaya lima juta euro untuk satu musim, dengan opsi pembelian permanen senilai 20 juta euro di akhir musim.

Ia menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2021. Kalinic pun langsung diperkenalkan kemarin, dan ia mengaku bahagia berseragam AC Milan.

“Saya sangat senang di sini. Ada tantangan baru di sini dan saya berharap segalanya berjalan baik. Yang bisa saya sampaikan hanyalah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk menang. Saya tentu sangat siap untuk berjuang,” ujarnya kepada Milan TV.

Kalinic bertekad meneruskan penampilan hebatnya selama di Fiorentina. Selama berkostum La Viola sejak 2015, striker 29 tahun itu total mencetak 33 gol dalam 84 penampilan.

“Saya perlu melanjutkan apa yang saya lakukan di Fiorentina musim lalu. Saya tidak merasakan tekanan, saya hanya fokus bagaimana saya harus bermain,” tuturnya.

Soal nomor punggung 7 yang akan ia kenakan, Kalinic menanggapinya santai. Seperti diketahui, nomor 7 di Milan pernah dipakai oleh penyerang legendaris, Andriy Shevchenko.

“Nomor saya sebenarnya 9, tapi itu sudah dipakai Andre Silva. Karena itu saya pilih nomor 7, karena kosong,” katanya.

Adapun AC Milan sudah memburu Kalinic di sepanjang musim panas ini dan sudah lama mencapai kesepakatan dengan Fiorentina. Namun, pembelian tertunda-tunda karena mereka masih berharap dapat merekrut striker lain yang dianggap lebih hebat, seperti Andrea Belotti dan Pierre Emerick Aubameyang.  Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar